Kampanye Perdana

Kampanye Perdana Ikmal Jaya di Hadiri 15000 Masyarakat Kota Tegal


Perjuangan (PDI Perjuangan), H Ikmal Jaya SE, Ak., dan Habib Ali Zaenal Abidin, SE. (Ikmal-Habib), melakukan kampanye terbuka pertama yang di hadiri 15000 masa baik dari kader partai, simpatisan dan masyarakat di lapangan Yos Sudarso Kota Tegal, Jumat (10/10).
Dalam kampanye hari itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Tatang Suandi mengatakan kemenangan pasangan Ikmal Jadi sudah di depan mata. "Dengan jumlah masa yang hadir sebanyak ini, saya yakin pasangan Ikmal-Jadi akan keluar sebagai pemenang pada Pilwakot Kota Tegal 26 Oktober nanti," katanya.

Dirinya juga mengharapkan masyarakat Kota Tegal yang hadir hari itu untuk turut mensukseskan pasangan calon Walikota Tegal Ikmal-Habib dalam pilkada Kota Tegal. "Saya mengharapkan kepada Bapak-Ibu yang hadir untuk menyampaikan pesan saya kepada masyarakat yang tidak hadir hari ini untuk memcoblos nomor 5, pasangan Ikmal-Habib," ujar Tatang.

Sementara itu, calon Walikota, Ikmal Jaya, meminta kepada masyarakat Kota Tegal agar tidak golput pada Pilwakot Kota Tegal 26 Oktober 2008 nanti. "Saya minta masyatakat untuk tidak golput dan pada tanggal 26 Oktober hari minggu kita ramai-ramai, berbondong-bondong datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk memenangkan nomor 5, pasangan Ikmal-Habib," kata Ikmal di hadapan masa yang hadir.

Ikmal Jaya yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota tegal ini mengungkapkan, jika dirinya dipercaya masyarakat Kota Tegal untuk menjadi Walikota Tegal, dirinya akan membangun sumber daya manusianya (SDM) Kota Tegal agar masyarakat Tegal bisa sejahtera dan makmur lagi. "Kalau pasangan Ikmal-Jaya dipercaya memimpin Kota Tegal kami akan membangun sumber daya masyarakatnya supaya makmur masyarakatnya, dan jaya pemimpinnya," ujarnya.

Diakhir orasinya, cawakot yang diusung PDI Perjuangan Ikmal Jaya menghimbau kepada masyarakat yang hadir, agar waktu pulang nanti untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Tunjukan bahwa pendukung Ikmal Jaya adalah pendukung yang baik dan bisa menjaga ketertiban," tuntasnya.

Sedangkan calon Wakil Walikota Tegal Habib Ali mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang ditunjukan masyarakat kepada pasangan Ikmal-Habib hari itu. "Sampaikan salam saya kepada orang yang tidak hadir di lapangan dan jangan lupa untuk mendukung dan mencoblos pasangan Ikmal-Habib nanti. Insya Allah pasangan Ikmal-Habib akan memenangkan Pilwakot Kota Tegal. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan bersama mendapatkan ridho dari Allah SWT," harap Habib.

Dalam kampanye terbuka pertama dihadiri oleh semua Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Pengurus Partai pendukung, Caleg DPR Dapil Tegal M. Yamin, kader Patai, simpatisan dan masyarakat pendukung Ikmal-Jaya. Juga dalam kampanye tersebut diisi oleh hiburan dari artis lokal dan pembangian door prize seperti sepeda motor, lemari es dan sebuah Televisi


Sumber : Infokom (Media PDI Perjuangan)


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger