Tetapan PDIP


PDI Perjuangan Tetapkan Ikmal Jaya sebagai Cawalkot Tegal


JAKARTA- Rapat DPP PDI Perjuangan yang dipimpin Sekretaris Jenderal Pramono Anung Wibowo siang tadi, Selasa (22/4/2008) di kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan Jl Lenteng Agung No 99, Jakarta, memutuskan beberapa hal terkait kesertaan PDI Perjuangan dalam beberapa ajang pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

Rapat yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB itu memutuskan Ikmal Jaya sebagai calon Walikota dari PDI Perjuangan. Sedangkan untuk pencalonan Wakil Walikota Kota Tegal, rapat DPP memutuskan untuk mengembalikan kepada DPC Kota Tegal, DPD Jawa Tengah dan para kandidat calon Wakil Walikota untuk diputuskan calon Wakil Walikota pendamping Ikmal Jaya. Nama yang direkomendasi dari hasil pertemuan antara DPC, DPD Jateng dan para kandidat calon akan ditetapkan oleh DPP Partai di Jakarta sebagai calon Wakil Walikota yang diusung PDI Perjuangan periode 2008-2013 dalam pilkada kota Tegal.

Selain itu, para Korwil DPP Partai untuk wilayah Jawa Barat PDI Perjuangan juga akan melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan terhadap para kandidat calon Walikota dan Walikota kabupaten dan kota Bogor, Rabu (23/4) besok.


Sumber : Infokom ( Media PDI Perjuangan )


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger